ENTREPRENEURSHIP & PELUANG USAHA

Hanya Tersisa 5 lagi

Rp. 120.000 Rp. 108.000

Beli Via Whatsapp

Deskripsi

ENTREPRENEURSHIP & PELUANG USAHA
Prof. H. M. Havidz Aima, Ph.D
Dr. Ir. Wilhelmus Hary Susilo, MM, IAI
Wawan Purwanto, SE. MM
Hernawati Wibawati Retno Wiratih, SPd, MSc.
Sampul Art Carton 232 gr
Ukuran : 17 x 24 cm., 299 hal
Kertas : HVS 70 gr
Terbit : 2014
ISBN : 978-602-0946-03-0
Harga : Rp. 120.000,-
Buku ini terdiri dari 14 bab, yang masing–masing materi diuraikan secara ringkas sebagai berikut:
Bagian Satu : Perkembangan Entrepreneurship Dan Pentingnya Spirit Wirausaha
Bab 1. Sejarah Dan Definisi Kewirausahaan
Bab 2. Pengembangan Entrepreneurship Dan Pentingnya Spirit Wirausaha Di Indonesia
Bagian Dua : Kemampuan Yang Harus Dimiliki Oleh Wirausahawan Yang Mumpuni Dalam Berbisnis
Bab 3. Kemampuan Identifikasi Dan Mengevaluasi Peluang Bisnis Yang Potensial
Bagian Tiga : Mencari Peluang Usaha Yang Potensial Bagi Bisnis
Bab 4. Proses Pencarian & Analisis Peluang Bisnis Yang Menguntungkan
Bagian Empat : Kreativias Dan Inovasi Menjadi Aspek Yang Kuat Bersama Pemikiran Kreatif Yang Dimiliki Pengusaha Sebagai Pendukung Kesuksesan Bisnis.
Bab 5. Kreativitas Dan Inovasi Serta Pemikiran Kreatif Sebagai Landasan Daya Saing Usaha Yang Kompetitif
Bagian Lima : Pemasaran Dan Pengembangan Rencana Pemasaran Yang Efektif
Bab 6. Pemasaran Masa Depan Yang Berorientasi Pada Value
Bab 7. Pemahaman Penyusunan Rencana Pemasaran Yang Handal
Bagian Enam : Pengembangan Rencana Bisnis Yang Inspiratif
Bab 8. Pemahaman Penyusunan Rencana Bisnis Yang Handal
Bab 9. Aplikasi Penyusunan Rencana Bisnis Yang Inspiratif
Bagian Tujuh : Pengembangan Bisnis Yang Cerdas Dan Berhasil
Bab 10. Kecerdasan Pengusaha Dalam Implementasi Bisnis Plan
Bagian Delapan : Kajian Pengembangan Wilayah Bisnis Skala Kota Satelit Baru
Bab 11. Pengembangan Potensi Bisnis Di Wilayah Baru
Bagian Sembilan ; Bisnis Waralaba Dan Pengembangan Usaha Yang Strategis
Bab 12. Bisnis Waralaba Yang Berdaya Saing Dan Potensial
Bagian Sepuluh ; Permodalan Dan Pengembangan Usaha Yang Strategis
Bab 13. Permodalan Dan Pengembangan Usaha Yang Berdaya Saing
Bagian Sebelas ; Esensi Entrepreneurship Dan Pelaku Bisnis Yang Berhasil
Bab 14. Entrepreneurship, A Personal Characteristic

Top