Anda belum membeli barang apapun.
Keranjang
Anda belum membeli barang apapun.
JALUR HALAL ; MENGANTARKAN PRODUK LOKAL KE KANCAH INTERNASIONAL
Wynd Rizaldy
Firdaus Fanny
Rizki Utomo
Sampul Art Carton 232 gr
Kertas HVS 70 gr
Ukuran : 17 x 24 cm , 126 hal
Terbit : 2025
ISBN : dalam proses
Buku ini terdiri dari 10 bab, yang masing–masing materi diuraikan secara ringkas sebagai berikut:
Bab 1 Potensi Produk Halal Lokal
Bab 2 Konsep Halal Dalam Bisnis Global
Bab 3 Sertifikasi Halal: Langkah Awal ke Pasar Internasional
Bab 4 Riset Pasar dan Target Konsumen dalam Industri Halal Global
Bab 5 Inovasi Produk Lokal untuk Pasar Global
Bab 6 Strategi Branding dan Promosi Produk Halal
Bab 7 Distribusi dan Logistik Halal dalam Ekonomi Global
Bab 8 Dukungan Pemerintah dan Kebijakan Internasional dalam Ekspor Produk Halal
Bab 9 Mengatasi Tantangan di Pasar Global untuk Produk Halal
Bab 10 Langkah Keberlanjutan dan Dampak Sosial dalam Bisnis Halal