Anda belum membeli barang apapun.
Keranjang
Anda belum membeli barang apapun.
MANAJEMEN PEMASARAN ; Keberhasilan Pengambilan Keputusan Bisnis
Subaebasni
Nandan Lima Krisna
W. H. Susilo
Sampul Art Carton 232 gr
Kertas HVS 70 gr
Ukuran : 17 x 24cm , 132 hal
Terbit : 2024
ISBN : 978-623-8539-09-3
Buku ini untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan mengevaluasi pengaruh informasi elektronik dari mulut ke mulut, harga, kualitas layanan, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan di Perusahaan Penyelenggara Haji dan Umrah yang berlokasi di DKI Jakarta. Analisis persamaan struktural awal menunjukkan bahwa informasi dari mulut ke mulut, harga, dan kualitas layanan secara positif dan signifikan mempengaruhi kepercayaan konsumen, menyumbang 57% dari varians, dengan kualitas layanan diidentifikasi sebagai faktor yang paling signifikan. Analisis selanjutnya mengungkapkan bahwa informasi dari mulut ke mulut, harga, kualitas layanan, dan kepercayaan konsumen secara kolektif dan parsial mempengaruhi loyalitas pelanggan, menjelaskan 88% perbedaan tersebut, dengan kepercayaan konsumen muncul sebagai pendorong utama loyalitas. Selain itu, kepercayaan konsumen tidak hanya mempengaruhi loyalitas pelanggan secara signifikan tetapi juga berfungsi sebagai variabel mediasi lengkap untuk pengaruh informasi dari mulut ke mulut, harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas.