Anda belum membeli barang apapun.
Keranjang
Anda belum membeli barang apapun.
MANAJEMEN STRATEGI PERUSAHAAN PENERBANGAN
Dr. Suharto Abdul Majid
Sampul Art Carton 230 gr
Kertas HVS 70 gr
Ukuran : 17 x 24 cm , 342 hal
Terbit : 2018
Harga : 130.000,-
ISBN : 978-602-6469-74-8
Buku Ini terdiri dari 14 Bab, yang masing- masing materi di ringkas sebagai berikut :
Bab 1. Pendahuluan: Potensi Besar yang terkendala oleh berbagai persoalan mendasar
Bab 2. Manajemen stratejik dalam Bisnis Jasa Transportasi Udara
Bab 3. Daya Tarik Pasar, Kapabilitas Sumber Daya, Daya Tarik Pasar, dan Keunggulan Perusahaan
Bab 4. Operasionalisasi Daya Tarik Pasar, Kapabilitas Sumber Daya, Market- Driven Strategy, dan Keunggulan Perusahaan
Bab 5. Pembahasan 1: Gambaran Perkembangan Penerbangan di Indonesia
Bab 6. Pembahasan 2: Gambaran Daya Tarik Pasar Jasa Penerbangan Indonesia, Kapabilitas Sumber Daya Perusahaan Penerbangan , Strategi Berbasis Pasar Perusahaan Penerbangan, dan Keunggulan Perusahaan Penerbangan Indonesia
Bab 7. Pembahasan 3: Strategi Berbasis Pasar yang Berlandaskan Daya Tarik Pasar dan Kapabilitas Sumber Daya dalam Mewujudkan Keunggulan Perusahaan pada Industri Penerbangan di Indonesia ( Uji Validitas dan Reabilitas )
Bab 8. Pembahasan 4: Pengaruh Daya Tarik Pasar dan Kapabilitas Sumber Daya terhadap Strategi Berbasis Pasar pada Industri Penerbangan di Indonesia
Bab 9. Pembahasan 5: Pengaruh Daya Tarik Pasar dan Kapabilitas Sumber Daya terhadap Keunggulan Perusahaan pada Industri Penerbangan di Indonesia
Bab 10. Pembahasan 6: Pengaruh Strategi Berbasis Pasar terhadap Keunggulan Perusahan pada Industri Penerbangan di Indonesia
Bab 11. Pembahasan 7: Pengaruh Daya Tarik Pasar dan Kapabilitas Sumber daya terhadap Keunggulan Perusahaan melalui Strategi Berbasis Pasar pada Industri Penerbangan diIndonesia
Bab 12. Temuan Model Penelitian ( SAM's Airlines Model )
Bab 13. Pemecahan Masalah
Bab 14. Penutup : Simpulan dan Saran