Anda belum membeli barang apapun.
Keranjang
Anda belum membeli barang apapun.
PRINSIP MANAJAMEN PEMASARAN
Trisno Subekti, S.Pd., MM
Indra Karana Napitupulu, SE., MM
Arief Witjaksono, A.Md.RO., SKM., MM
Asrini Christinawati, SE., MM
Anggit Nugroho, A.Md.RO., S.Pd., MM
Sampul Art Carton 232 gr
Kertas HVS 70 gr
Ukuran : 15.5 x 23 cm , 254 hal
Terbit : 2024
ISBN : 978-623-8539-12-3
Isi buku ini terdiri dari lima belas bab yang membahas dasar pemasaran, lingkungan pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, menganalisis pasar konsumen, segmen pasar dan pasar sasaran, menganalisis persaingan, manajemen strategi berorientasi pasar, produk, jasa, harga, saluran distribusi, bauran promosi, riset pemasaran, melatih dan mengevaluasi kinerja tenaga pemasaran, mengatasi keberatan calon pelanggan dan negosiasi.