PRINSIP MANAJEMEN PEMASARAN

Merk: In Media

Rp. 100.000

Deskripsi

PRINSIP MANAJAMEN PEMASARAN

Trisno Subekti, S.Pd., MM

Indra Karana Napitupulu, SE., MM

Arief Witjaksono, A.Md.RO., SKM., MM

Asrini Christinawati, SE., MM

Anggit Nugroho, A.Md.RO., S.Pd., MM

Sampul Art Carton 232 gr

Kertas HVS 70 gr

Ukuran : 15.5 x 23 cm , 254 hal

Terbit : 2024

ISBN : 978-623-8539-12-3

Isi buku ini terdiri dari lima belas bab yang membahas dasar pemasaran, lingkungan pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, menganalisis pasar konsumen, segmen pasar dan pasar sasaran, menganalisis persaingan, manajemen strategi berorientasi pasar, produk, jasa, harga, saluran distribusi, bauran promosi, riset pemasaran, melatih dan mengevaluasi kinerja tenaga pemasaran, mengatasi keberatan calon pelanggan dan negosiasi.


Top